Cara Optimalkan Performa Suara Smartphone Android

Posted by

Cara Optimalkan Performa Suara Smartphone Android - Suara adalah hal yang penting dalam sebuah komponen smartphone, tanpa adanya suara kita tidak bisa menelpon, mendengar musik, dan mendengarkan sebuah video. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang tips meningkatkan suara bass pada smartphone, khususnya smartphone Android. Di Playstore terdapat beberapa Aplikasi untuk meningkatkan kualitas suara pada ponsel, namun disini saya akan merekomendasikan sebuah Aplikasi khusus untuk memaksimalkan suara pada ponsel Android.


Cara Memaksimalkan Peforma Suara HP Android

Aplikasi yang saya gunakan untuk meingkatkan peforma suara pada ponsel android adalah Bass Booster - Music Sound EQ. Aplikasi ini akan meningkatkan suara bass pada ponsel android anda, dan akan lebih terdengar jelas jika anda memainkan musik dengan bass yang dominan. Untuk penggunaan aplikasi ini cukup mudah, simak ulasan tentang Cara Menggunakan Bass Booster dibawah ini :

  1. Setel sebuah lagu yang memiliki bass yang cukup dominan seperti lagu DJ
  2. Kemudian klik pada icon "Speaker"
  3. Setelah itu sesuaikan tingkat suara bass yang anda inginkan
cukup mudah bukan untuk menggunakannya, untuk fitur dari aplikasi ini anda bisa melihatnya ulasan dibawah ini

Fitur Bass Booster - Music Sound EQ

  1. Penguat Bass: klik pada ikon speaker untuk meningkatkan volume suara bass Anda menjadi maksimal dan meningkatkan kualitas suara Anda
  2. Virtualizer Dooper: Dooper akan mengubah suara menjadi lebih mendalam dan bergema dan membuat Anda merasa seperti berada di sebuah konser.
  3. Gelombang Equalizer: Mainkan dengan frekuensi musik dengan equalizer ini. Sesuaikan kedua bass dan treble yang Anda inginkan dan nikmati pengalaman mendengarkan musik yang disesuaikan.
  4. Penyesuaian aplikasi: ubah warna latar belakang aplikasi Anda sesuai keinginan.
  5. Sebuah antarmuka yang sangat sederhana dan intuitif untuk sensasi kuat.
  6. Kontrol volume media
  7. Widget tersedia untuk tiga efek (penguat bass, virtualizer, dan equalizer)
  8. Aplikasi ini dapat aktif di latar belakang
  9. Anda juga dapat mengubah warna Bassbooster dan menyesuaikannya dengan keinginan Anda.
Bagaimana ? apakah artikel ini dapat membantu anda untuk memaksimalkan kinerja suara pada ponsel android, jika ya, tolong sebar luaskan artikel ini ke kerabat kalian yang ingin meningkatkan suara pada ponsel andoidnya.
Demikian artikel dari saya tentang Cara Optimalkan Performa Suara Smartphone Android. Kurang lebihnya mohon maaf dan semoga bermanfaat. Terima kasih


Blog, Updated at: 11/10/2015

0 komentar:

Post a Comment