Cara Mengatasi Force Close Pada Game di Android

Posted by

Cara Mengatasi Force Close Pada Game di Android - Selamat malam semuanya, Game Android seperti game pertualangan android, game strategi, game RGP adalah game yang memiliki keasikan tersendiri bagi pencintannya. dan yang terbanyak game dimainkan saat ini adalah game Clash of Clans (COC). Tentunya hal yang paling menyebalkan ketika bermain game di smartphone Android adalah game yang tiba-tiba keluar dengan sendirinya atau bisa di sebut dengan force close. Apalagi game yang di mainkan merupakan game ber-genre adventure (petualangan) yang harus melakukan penyimpanan data kekita sudah naik level. Tentunya jika game keluar dengan sendirinya maka data naik level tidak tersimpan, sehingga anda harus mengulanginya dari awal.

Lalu apa saja penyebabnya game bisa keluar sendiri saat di mainkan? Faktor utama yang menyebabkan game keluar dengan sendirinya adalah pada memory RAM perangkat. Karena seperti yang kita tahu bahwa OS Android memiliki fitur task killer yang lumayan ampuh untuk memberhentikan secara paksa aplikasi berjalan jika beban memory RAM terlalu berat.



Cara Mengatasi Force Close Pada Game di Android

Apalagi jika kita memainkan game yang lumayan berat atau HD tentunya game akan memtuhkan ruang memory RAM yang cukup besar. Jika di perangkat anda terinstall aplikasi media sosial seperti BBM, Whatsapp dan Facebook yang harus tetap berjalan pada latar belakang. Maka tidak heran jika game yang anda mainkan sering keluar dengan sendirinya.

Nah, untuk mengatasi masalah game yang tiba-tiba keluar sendiri. Anda bisa memanfaatkan aplikasi bernama CM GameBooster. Aplikasi ini akan me-manajemen memory RAM pada perangkat anda ketika anda sedang bermain game. Sehingga memory RAM pada perangkat anda akan terus menyediakan ruang untuk berjalannya game. Selain itu, aplikasi CM GameBooster ini akan memasksimalkan kinerja CPU pada perangkat anda agar lag atau patah-patah. Cukup menarik bukan?

Mengatasi Game Yang Keluar Sendiri di Android Dengan CM GameBooster :

  • Pertama pasang terlebih dahulu CM GameBooster melalui Google Play.
  • Setelah terpasang, anda bisa langsung menjalankan aplikasinya.
  • Selanjuntya anda bisa langsung memilih game yang akan di mainkan.
  • Maka CM GameBooster ini akan secara otomatis memulai proses boosting untuk menjalankan game anda.
  • Selesai, sekarang anda sudah bisa menikmati game favorit anda tanpa takut force close.
Nah itulah Cara Mengatasi Force Close Pada Game di Android. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk anda.


Blog, Updated at: 11/25/2015

0 komentar:

Post a Comment