Cara Mengganti Foto BBM Android Tanpa Crop

Posted by

Cara Mengganti Foto BBM Android Tanpa Crop - Di artikel kali ini saya mengulas dan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga untuk mengganti DP BBM di Android anda tanpa terpotong sedikitpun. Aplikasi ini bersifat gratis yang bisa anda download di playstore dengan menggunakan fitur search dan silahkan anda mengetik Profile w/o cropping for BBM™. Sebenarnya ada banya aplikasi yang memliki dan kegunaan yang sama persis dengan aplikasi yang saya rekomendasikan ini. Namun cara penggunaan aplikasi Profile w/o cropping for BBM™ terbilang lebih simple dan tidak terlalu merepotkan anda sebagai pengguna Android.

Cara Memasang Foto Tanpa Crop di BBM For Android

Sebagai gambaran, berikut akan saya jelaskan cara penggunaan aplikasi ini :
  • Download dan install aplikasi Profile w/o cropping for BBM™ di Playstore.
  • Buka aplikasi tersebut lalu klik icon galeri . 
  • Setelah foto sudah terpilih dari galeri dan sudah mengaturnya dan lakukan Tap pada foto tersebut lalu klik icon new window .
    Cara Memasang Foto Tanpa Crop di BBM For Android
Sangat mudah bukan untuk menggunakannya ? Ya itulah artikel singkat mengenai Cara Memasang Foto Tanpa Crop di BBM For Android yang mungkin dan barangkali bermanfaat dan mungkin anda perlukan guna memudahkan anda dalam menggunakan Android. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkenan berkunjung ke Sum Unite™.


Blog, Updated at: 6/29/2014

0 komentar:

Post a Comment