Syarat Mitra bengkel Motor Honda

Posted by

http://sumunite.blogspot.com
Hai pembaca ….??
Apa anda sudah berpikir dan mempertimbangkan untuk menjalankan usaha bengkel motor atau bahkan anda sudah meraih kesuksesan tersebut ??
Saya mengucapkan selamat jika anda sudah meraih kesuksesan ada.Tapi jika anda ingin memperluas dan ingin menghasilkan income yang lebih besar dalam usaha bengkel motor, saya mempunyai solusinya .
Yaitu membuka bengkel motor kemitraan yang lebih baik dan pastinya menghasilkan income yang lebih baik pula.beberapa ATPM sepeda motor yang kita kenal seperti Honda, Suzuki, dan Yamaha
Akan memberi kesempatan kepada anda para wirausaha untuk membuka bengkel kemitraan. Namun, dalam menjalankan bengkel kemitraan bengkel ada syarat-syarat untuk anda yang harus di penuhi sebelum memulai bisnis ini. Berikut syarat kemitraan bengkel motor..
http://sumunite.blogspot.com

Yang kita mulai dari bengkel motor honda,dilanjutkan dengan suzuki, kemudian yamaha.
Kemitraan bengkel Motor Honda ( AHASS )
• Anda diharuskan berinvestasi sebesar Rp.100 juta. Dengan investasi itu anda berhak atas supporting peralatan bengkel,desain eksterior interior dan subsidi pajakreklame merek honda yang menjadi merek khas bengkel AHASS.
• Investasi 100 juta berlaku untuk bengkel AHASS kelas H-3 (jual suku cadang)dan kelas H-2 (servis motor Honda). Umumya bengkel AHASS kategori H-3 dan H-2 sekaligus. Sedangkan H-1 (dealer motor Honda0 berinvestasi Rp. 3 miliar sampai Rp. 5 miliar,.
• Luas lahan untuk bengkel minimal 6 x 15 meter dan wajib milik sendiri. Peraturan lahan bengkel harus milik snediri mulai berlaku sejak 2006.
• Lokasi bengkel harus berada di jalan raya kelas A (jalan raya provinsi0 dan kelas B (jalan raya utama kabupaten atau kotamadya). Dalam mendirikan bengkel AHASS tidak berlaku sistem zonasi. Melainkan dengan memperhatikan jumlah penjualan sepeda motor Honda.
• Sejak pengajuan minat hingga 5 bulan ke depan, manajemen AHM berhak melakukan evaluasi. Bila teak memenuhi syarat, AHM akan menolak pendirian bengkel AHASS. Penolakan Biasanya SDM yang tidak memenuhi syarat.
• Setelah resmi sebagai bengkel AHASS, dari mulai owner bengkel, petugas front disk, serta montir harus lulus training dan mendapat sertifikat dari AHM.
• Bagi peminat bisa menghubungi main dealer untukjakarta dan tangerang. PT WAHANA MAKMUR SEJATI. Jakarta pusat. Telp.021-6281700.

Bagi anda para peminat untuk membuka usaha bengkel motor kemitraaan dengan merek Suzuki dan Yamaha .
Klik kata Suzuki atau Yamaha...
Semoga info yang saya berikan bisa membantu anda dalam mempermudah anda untuk membuka bengkel kemitraan...
Sampai berjumpa lagi di posting lainnya.


Blog, Updated at: 10/29/2009

0 komentar:

Post a Comment